Wednesday, April 13, 2011

Audi Q3 Meluncur Bulan Juli


Beberapa waktu lalu produsen mobil asal Jerman, Audi, memperlihatkan sketsa dari produk crossover terbarunya Q3. Kini Audi akhirnya merilis sejumlah foto dan spefisikasi generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Audi Q3.

Audi akan menampilkan produk terbarunya itu dalam wujud nyata (konsep) pada pameran Shanghai Motor Show 2011 yang berlangsung dari tanggal 21 - 28 April 2011, sebagaimana dikutip Okezone dari Autoblog, Rabu (13/4/2011).

Rencananya, Audi Q3 akan ditawarkan dalam pilihan mesin bensin dan satu mesin diesel, semua dilengkapi dengansistem injeksi langsung, yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 140 dan 211 hp.

Dua mesin tersebut akan dikawinkan dengan sistem penggerak Audi Quattro all-wheel- drive system melalui transmisikopling ganda tujuh percepatan. Sebuah mesin bensin berkekuatan 170hp juga akan ditawarkan, namun dengan sistem penggerak front-wheel drive. A

udi mengklaim bahwa mobil baru nya ini memiliki bobot yang amat ringan hanya 1,5 ton. Kap mesin dan pintu bagasi misalnya menggunakan bahan dari alumunium.

Begitu pula dengan beberapa bagian lainnya yang menggunakan bahan itu dan serat karbon.

Untuk harga, Audi Q3 2012 di Jerman dibanderol seharga 29,900 euro atau sekira Rp375 juta dengan penjualan awal ditargetkan di bulan Juni ini. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap