Wednesday, April 20, 2011

Madrid Juara, Mourinho Kelelahan


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berpendapat, duel final melawan Barcelona, Rabu (20/4/2011), cukup menguras tenaga dan pikirannya. Namun, menurut Mourinho, semuanya tidak sia-sia karena Madrid akhirnya menang 1-0.

Pertandingan berjalan sangat ketat hingga kedua tim kesulitan menciptakan gol hingga waktu normal. Namun, akhirnya Madrid keluar menjadi pemenang lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo pada menit ke-103.

"Memenangkan trofi selalu menyenangkan. Saya mencoba melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan saya kelelahan saat ini. Namun, saya senang," aku Mourinho.

"Keberhasilan ini memberikan saya ketenangan. Tidak lebih. Saya akan melanjutkan pekerjaan selanjutnya," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Keberhasilan menjuarai Copa del Rey memang sangat membanggakan karena untuk pertama kalinya Madrid meraih gelar ini dalam 17 tahun terakhir. (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap