Sunday, April 10, 2011

Vettel Rayakan Kemenangan Sempurna


Sebastian Vettel meraih kemenangan kedua di Formula One (F1) 2011, setelah meraih gelar juara di Grand Prix Malaysia, tadi sore WIB.

Dalam balapan di Sirkuit Sepang, secara mengejutkan pembalap andalan Red Bull dipaksa untuk balapan tanpa menggunakan KERS dipertengahan lomba. Kabarnya, sistem itu mengalami masalah. Beruntung, hal itu tidak mempengaruhi performa Vettel.

"Jelas, hal ini tidak berjalan sesuai dengan rencana. Kemudian, KERS sempat kami gunakan pada pertengahan lomba. Tentu, ini adalah sesuatu yang harus kami kerjakan," ujar Vettel dalam jumpa pers setelah lomba.

"Hari ini, jika kami tidak menggunakan KERS pada awal lomba, kami bisa berada dalam posisi yang berbeda. Sistem itu memberikan sesuai harapan kami. KERS sempat bermasalah, jadi kami sempat tidak memanfaatkannya," lanjut juara bertahan F1 itu.

Tapi, Vettel sadar balapan di Malaysia tidak semudah saat meraih kemenangan perdana di Australia. Terbukti, persaingan untuk meraih kemenangan berlangsung lebih ketat pada Grand Prix Malaysia. Namun Vettel tetap bangga dengan performa Red Bull.

"Jadi, kami harus tetap mendinginkan kepala kami. Saya tidak khawatir. Hari ini, kami semua bisa menikmati kemenangan ini, dan merasa bangga dengan pencapaian ini," tandasnya dilansir Autosport, Minggu 10/4/2011. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap