Thursday, April 14, 2011

Wih, Bumblebee Jadi Melar



Film Transformers 3 belum juga tampil, Bumblebee sudah terlanjur "tumbuh besar". Tambah usia? Bukan. Ini cuma versi limusin dari Chevrolet Camaro 2011. Sedan yang terkenal sebagai salah satu tokoh film robot-mobil tersebut.

Pinnacle Limousine Manufacturing of Hacienda Heights, California, membuat sedan itu "melar" nyaris 10 kali lipat. Dari panjang standar 4,8 meter, versi limusinnya menjadi 45,72 meter.

Menurut perusahaan penyewaan limusin Lakeview Custom Coach, Bumblebee limusin tersebut bisa memuat 9-12 penumpang serta disediakan warna-warna eksterior dan interior sesuai pesanan. Boleh dipesan? Ya begitulah kira-kira.

Biaya sewa untuk masa promo mulai 11 April 2011 adalah 5.000 dollar AS (Rp 43 juta). Sayang, Lakeview Custom Coach tidak menjelaskan harga ini untuk masa sewa berapa lama.

Namun jika mau membelinya, Lakeview Custom Coach sudah pasang harga 84.550 dollar AS (Rp 731 miliar).

Perusahaan penyewaan lainnya, Avolar Limousine/Playboy Party Bus bilang bahwa "isi perut" Bumblebee ini bisa diset dengan pemutar CD dan DVD, colokan iPod dan MP3, DVD, layar TV besar, dan bar mungil. Interiornya warna-warni dan menyala-nyala karena dipasangi panel-panel cermin, banyak laser, serat optik, dan logo-logo serta desain khas Transformers membuat kabin ini mirip klub berjalan bagi penggemar berat film terserbut.

Mungkin anak-anak miliarder akan tertarik menyewa mobil ini karena musim pesta prom tak lama lagi akan berlangsung. Di luar itu, perlu juga dipertanyakan, bagaimana sih rupa robot Bumblebee kalau bentuk perutnya saja membujur seperti ini? (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap