Thursday, March 31, 2011

Asus Eee Pad Transformer Dirilis Pekan Depan


Asus akan meluncurkan satu dari rangkaian tablet berbasis Androidnya, Eee Pad Transformer, mulai 6 April. Demikian dilansir Telegraph, Jumat (1/4/2011).

Awal tahun ini Asus mengumumkan rencana mereka meluncurkan tiga tablet Android sekaligus sepanjang 2011 yaitu Eee Pad MeMO, Eee Pad Transformer dan Eee Pad Slider. Ketiga tablet ini akan menggunakan versi Android terbaru 3.0 atau Honeycomb.

Eee Pad Transformer akan dilepas ke pasaran pada 6 April mendatang. Inggris akan menjadi negara yang mendapat kesempatan menikmati tablet itu pertama kali. Tablet dengan ukuran layar 10.1 inci itu dibanderol 379 poundsterling untuk versi 16GB dan 420 poundsterling untuk versi 32GB.

Jika konsumen membayar tambahan 50 poundsterling, mereka bisa mendapatkan keyboard untuk Eee Pad Transformer dan mengubah tablet tersebut menjadi laptop.

Dipersenjatai oleh prosesor Nvidia Tegra 2, Eee Pad Transformer memiliki dua kamera, kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan kamera depan hanya 1.2 megapiksel.

Konsumen bisa melakukan pre-order melalui Amazon dan eBuyer sekarang. Namun saat ini yang tersedia baru versi wi-fi sedangkan versi 3G kabarnya akan dilepas satu bulan mendatang. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap