Monday, April 4, 2011

Dell Tunda Peluncuran Tablet Windows 7


Rencana Dell untuk meluncurkan tablet berbasis Windows 7 harus ditunda hingga sekitar September mendatang.

Februari lalu, Dell memperkenalkan purwarupa tablet berukuran 10 inci yang ditujukan untuk pelaku bisnis pada acara Dell Means Business di San Francisco. Tablet itu akan mengusung sistem operasi Windows 7 dengan prosesor Intel sebagai dapur pacunya.

Rencanaya, Dell akan memasarkan tablet tersebut pada pertengahan tahun, atau sekitar Juni. Namun, seperti dilaporkan UberGizmo, Selasa (5/4/2011), perusahaan yang berkantor pusat di Texas itu memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis hingga musim gugur.

Belum bisa dipastikan mengapa tablet itu tidak akan dipasarkan lebih awal, mengingat Dell sudah cukup lama membicarakan produk ini, tepatnya sejak Oktober 2010. Apalagi para pesaing Dell seperti HP dan Asus juga sudah meluncurkan tablet berbasis Windows 7.

Bisa jadi, Dell memilih fokus dengan tablet Android Streak 7 yang akan dirilis pada kuartal kedua 2011. Tablet 7 inci itu menggunakan OS Android 2.2 (Froyo) serta prosesor NVIDIA Tegra 2 mobile.

Selain itu tablet Streak 7 juga memiliki kamera depan 1,3 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel, serta memori harddisk 16 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap