Wednesday, April 13, 2011

Limousine Keren Untuk Pergi Ke pantai


Saat ini naik sebuah mobil limousine identik dengan acara-acara formal, seperti ke pesta dan acara kenegaraan. Kini sebuah perusahaan asal Swedia, Gray Design mencoba menawarkan limousine yang asyik untuk diajak ke pantai.

“Mobil konsep limousine yang dinamai The Strand Craft Limousine Beach Cruiser ini dirancang untuk menciptakan pasar baru di sektor mobil mewah,” tulis laman autoevolution.

“Tujuan utama dari limousine ini untuk menawarkan layanan yang super kepada klien kami. Pasar utama untuk Strand Craft Limousine Beach Cruiser ini adalah jaringan hotel mewah yang tertarik untuk menyediakan layanan premium bagi orang-orang terkenal di dunia,” ujar sang pembuat dalam keterangan resminya.

Limousine yang dapat digunakan untuk berkendara di daerah pantai ini menggunakan mesin Chevrolet 400 V8 berkapasitas 6.0 liter, yang mampu menyemburkan 400 hp dengan kecepatan maksimum 220 km/jam.

Untuk perangkat hiburan, mobil ini dilengkapi dengan oleh power amplifier bertanaga 1.100 watt buatan Naim dengan 15 speaker.

Bagian interior dibalut oleh kulit Alcantara yang dipadu dengan asksen aluminium dan krom pada beberapa bagian.

Gaya mewah berlanjut dengan penggunaan jam Breitling pada panel instrumen dan kristal Swarovski yang membuat tampilan interior semakin mewah. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap