Sunday, April 3, 2011

SSD Super USB 3.0 dari Transcend


Transcend Information menghadirkan Solid State Drive Portable (SSD) 18C3. SSD portable terbaru menggabungkan keuntungan penggunaan USB 3.0 dengan keuntungan kinerja dan daya tahan teknologi solid state.

SSD18C3 USB 3.0 terbaru adalah sebuah true Solid State Drive, berdasarkan kualitas tinggi dari memori flash NAND. Setelah diinstal, SSD akan beralih ke mode Turbo, meningkatkan kecepatan transfer data secara luar biasa hingga mencapai 260MB/s ketika dikoneksikan dengan port USB 3.0.

Karena tidak adanya bagian yang bergerak, SSD internal dari SSD18C3 bekerja dengan diam dan dingin, dan dapat menahan benturan berlebihan atau getaran. Demikian melalui keterangan resminya, Minggu (3/4/2011).

Untuk menambah daya tahan lebih, SSD ditempatkan disebuah kerangka silikon luar yang menyerap getaran dan tahan slip.

SSD18C3 menawarkan berbagai fitur state-of-the-art, termasuk tombol One Touch auto backup yang sangat nyaman. Sistem satu sentuhan backup, yang dapat diaktifkan dengan software preloaded Backup Manager, memungkinkan pengguna untuk segera backup dan sinkronisasi data mereka dengan satu sentuhan tombol mudah.

Pengguna juga dapat melakukan download Transcend's exclusive JetFlash Elite data management tools untuk membantu mereka menggunakan SSD lebih produktif, seperti untuk otentifikasi website otomatis, atau memeriksa account non email berbasis web dari jarak jauh hanya dengan hubungan SSD ke setiap komputer dengan akses internet.

Transcend SSD18C3 Solid State Drive terbaru kini tersedia dengan harga USD224 untuk model 64GB dan harga USD448 untuk model 128GB. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap