Sunday, April 10, 2011

Tablet 3D dari LG Tetap dengan Kacamata


Meskipun tablet G-Slate mendatang tidak akan memerlukan penggunaan kacamata 3D, namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan datang dengan sepasang kacamata pula.

Tidak, ini bukan semacam gimmick anti-gelas. Itu karena 3D konten yang dibuat atau dibagi oleh G-Slate dapat dilihat pada layar penuh TV 3D dan menampilkan lainnya, yang memang membutuhkan kacamata 3D.

Dilansir melalui TG Daily, Senin (11/4/2011), namun demikian LG tetap akan mengusung produk tablet G-Slate ini sebagai tablet 3D tanpa menggunakan kacamata khusus. Nantinya, pembeli akan mendapatkan aksesori standar seperti baterai, pengisi daya, dan kabel USB.

G-Slate diharapkan menjadi tablet 3D pertama tanpa kacamata pertama di Amerika Serikat (AS), sehingga membawa banyak harapan.

Tablet ini memiliki kamera 3D, 32 GB memori built-in, 3D-enabled output HDMI, dan 3D games pre-loaded. Soal jeroan, tablet ini berjalan pada processor Nvidia 2 Tegra dual-core iGHz, dengan layar 8.9-inch plus display resolusi 1280x768, dan akan berjalan pada versi terbaru dari Android, 3.0.

T-Mobile adalah mitra operator mobile eksklusif G-Slate, dan diperkirakan akan mulai menjual perangkat di akhir bulan ini. Namun demikian harga untuk tablet G-Slate ini belum diumumkan. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap