Friday, July 8, 2011

[ News ] 2PM Wooyoung menujukkan kesetiaanya pada IU

Wooyoung 2PM menyatakan kesetiaannya kepada IU teman baiknya.

Pada sore hari  tanggal 5 Juli, 2PM menjadi bintang tamu di SBS Power FM  "Choi Hwa Jung’s Power Time". Pada acara radio, anak-anak 2PM diajukan pertanyaan untuk membuktikan kerja sama tim tapi ternyata tidak ada satu pertanyaan pun di mana mereka semua bisa kompak menjawab, hal itu membuat pendengar tertawa.


Ketika disuruh memilih antara "timidness dan boldness", semua anggota 2PM memilih bolness tapi Chansung malah memilih "timidness". Ketika disuruh  memilih antara "cinta dan persahabatan", semua memilih cinta tapi Taecyeon malah memilih "persahabatan". Dia kemudian bercanda menjelaskan, "Aku sudah cinta dengan para anggota 2PM itulah sebabnya aku memilih persahabatan."
Setelah itu, Choi Hwa Jung kemudian bertanya Wooyung, "IU atau Sulli?" Semua (anggota 2PM lainnya) merasa pertanyaan ini tidak pantas diajukan. Namun Wooyoung malah menjawab kalau dia memilih IU dan berkata, "Saya harus setia kepada IU, jadi saya memilih IU!"

Ketika ditanya siapa the fashion leader di 2PM, semua anggota menjawab, "Junsu dan Junho, keduanya berpakaian baik, tetapi mereka berdua tidak terlalu menaruh banyak perhatian pada penampilan. Sebaliknya, Taecyeon menaruh banyak perhatian pada penampilannya, tapi nyatanya ia tidak berpakaian baik sama sekali. "





Indotrans : Anik @Asian Fanatics
source : allkpop

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap