Saturday, July 2, 2011

[ News ] Wooyoung 2PM bertemu cinta pertamanya di 'Dalgona'

Awal pekan ini, kami menkonfirmasi bahwa 2PM Wooyoung akan bertemu cinta pertamanya lagi melalui SBS 'Dalgona'.

Pada siaran 1 Juli dari 'Dalgona', cinta pertama Wooyoung menjadi tamu dan mengungkapkan kenangan masa lalunya dengan Wooyoung.


Pada awalnya, Wooyoung jujur ​​mengungkapkan, "aku punya cinta pertama. Namanya Go Song Mi " . Ketika Byun Ki Soo, sesorang pria yang dekat dengan Wooyoung di kampung, mengungkapkan bahwa cinta pertamanya akan hadir, harapan Wooyoung naik..

Go Song Mi muncul dengan wajahnya yang ditutupi oleh gambar masa kecil dirinya. Saat ia mengungkapkan dirinya sendiri, ia berkata, "Hai Wooyoung". Kemudian Wooyoung merespon dengan menjawab, "Aku pikir kamu terlihat mirip dengan masa lalu."



Wooyoung melanjutkan bertanya, "Apakah kau tahu bahwa aku menyukaimu?" Go Song Mi pun menjawab, "Aku tahu bahwa kau menyukaiku". 


Go Song Mi pun  melanjutkan ucapannya,
"Wooyoung tidak mengatakan apa-apa tetapi ia menunjukkan dengan memberiku sesuatu seperti newsletter sekolah atau susu. Pada saat dia akan memperlakukanku dengan baik dan lain waktu ia akan memperlakukan ku dengan buruk, ia secara konsisten mendorong dan menarik.
Di kelas tiga, kami bisa duduk dengan siapapun yang kita sukai, tetapi Wooyoung sangat populer. Pada awalnya, aku terlalu takut untuk mendekatinya dan memegang tangannya, tapi kemudian aku lakukan. "

Wooyoung disorot kembali, "Kau mengingat hal yang sama denganku."




source : Allkpop
Indotrans : Atikk@ ASian Fanatics

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap