Tuesday, January 25, 2011

Audi Segera Hadirkan Teknologi Hybrid


Teknologi yang saat ini sedang banyak menjadi perbincangan di dunia industri otomotif ialah teknologi Hybrid. Karena itu, Audi tak mau kalah dan juga akan memperkenalkan produk Hybrid.

Tahun 2011 ini, Audi akan segera memamerkan beberapa model hybrid yang akan meluncur di pasar pada tahun-tahun mendatang, dimulai dengan Audi Hybrid Q5, sementara yang lain akan diluncurkan pada tahun 2012 dan 2013.

Menurut Produsen Audi yang dikutip dari Autoevolution, Senin (24/01/2011) "Kami akan mulai dengan peluncuran hybrid Q5 di Eropa musim semi ini, hybrid A6 berikut pada akhir tahun dan hybrid A8 pada tahun 2012."

Selain dijual di Eropa, mobil hybrid buatan Audi juga akan dijual di negara lain. Seperti yang dikatakan Rupert Stadler CEO Audi kepada Automotive News Europe, “Setiap hybrid untuk mulai dijual di Eropa juga akan mencapai AS dan Cina dalam jangka waktu dua tahun setelah debutnya.”

Menurut kabar yang beredar, produsen mobil asal Jerman tersebut juga akan segera mengembangkan beberapa proyek mobil listrik.Namun pihak Audi belum mengetahui kapan akan meluncurkannya, karena masih dalam tahap diskusi.

"Kami masih dalam tahap awal dengan kendaraan listrik, Pertama kita harus membuat lithium-ion-battery. Hal ini juga terjadi dengan mobil hybrid yang kini sedang kami kembangkan sebelum benar-benar memasuki kendaraan full listrik." Tambahnya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap