Wednesday, January 26, 2011

India Kedatangan 5 Tablet Acer Honeycomb Maret


India besar kemungkinan akan menjadi negara pertama yang akan menghadirkan tablet Acer berbasis Android Honeycomb atau 3.0. Tidak tanggung-tanggung 5 tablet Android akan dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan.

Rumor ini sendiri dibenarkan oleh pihak Acer India yang menyebutkan akan menghadirkan 5 seri tablet Android pada Maret mendatang. Kelima tablet ini sendiri akan hadir dengan beragam ukuran mulai dari yang terkecil 4.8 inci, sedangkan yang paling 10 inci.

Dilansir AndroidOS, Kamis (27/1/2011), sebelumnya memang Acer di Taiwan telah terlebih dahulu memperkenalkan tablet Acer dengan ukuran 7 dan 10 inci secara resmi. Keduanya seri tablet ini akan terhubung dengan jaringan wifi dan 3G.

"Tablet memiliki prospek yang cerah di India. Apalagi di negara ini konektifitas 3G sudah berjalan dengan baik dan stabil," kata Direktur Marketing Acer India S Rajendran.

Nantinya tablet tingkat resolusi tablet ini mencapai 1280x800 dan 1080p dengan kemampuan untuk mendukung HDMI. Selain itu juga diusung kamera sekualitas 5MP di depan dan di belakang tablet ini.

Acer juga akan melengkapi tablet mereka dengan kehadiran toko aplikasi sendiri yang dinamakan Alive. Toko aplikasi ini bakal melayani penjualan software untuk pengguna tablet, smartphone dan laptop buatan Acer. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap