Sunday, January 23, 2011

IMS NY 2011 Hadirkan Roadster CanAm Spyder Plug-in Hybrid


Roadster CanAm Spyder dengan konsep hibrida, yang diproduksi Bombardier Recreational Products (BRP) memilih dipamerkan untuk petamakalinya 21-23 Januari, 2011di International Motorcycle Show (IMS), Jacob K. Javits Convention Center, New York.

Roadster CanAm Spyder merupakan kendaraan roda tiga, dengan dua roda di depan dan satu di belakang,

Motor roda tiga yang dikembangkan BRP ini akan segera memamerkan produk terbarunya dengan sistem mesin plug-in hybrid bagi roadster Can-Am Spyder.

Advanced Technology Center BRP mengembangkan mesin plug-in hybrid bekerja sama Sherbrooke University dengan dibantu dana Pemerintah Kanada untuk masalah program teknologi otomotif.

Roadster CanAm Spyder dengan mesin plug-in hybrid menggunakan silinder 600 cc yang terhubung dengan motor listrik 20 kW. Roadster CanAm Spyder menggunkan baterai lithium-ion dan Rotax Advanced sehingga pembakaran pada mesin motor akan tetap efisien.

Kecanggihan teknologi plug-in hybrid ini diharapkan dapat menempuh jarak 600 km, yang dimana 32 km di antaranya ditempuh tanpa menyalakan mesin bensin.

lebih dari 50% bahan bakar Plug-in hybrid sangat efisien, sehingga Roadster CanAm Spyder dapat mengurangi emisi CO2 saat melaju sampai 375 mil.

Walau menggunakan roda tiga, dijalanan Roadster CanAm Spyder masih tetap terlihat elegan namun sporty.

Untuk empat tahun kedepan, Advanced Technology Center BRP akan terus menghasilkan tiga generasi prototipe untuk transportasi masal. Walau transportasi masal produk BRP akan tetap memperlihatkan performa, kehandalan, dan daya tahan produknya saat dijalanan. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap