Sunday, January 23, 2011

Blackline Moge Terbaru Harley-Davidson


Harley-Davidson memperkenalkan produk terbarunya, Blackline, di New York (21/1/2011). "Ibarat melempar bensin ke api yang membakar seluruh raga, sudah tak tertahan ingin menungganginya," begitu sedikit bualan dari pabrikan motor Amerika mengenai Blackline.

Blackline berbasis softail dengan mendapat pembaruan pada tangki bahan bakar dan setang drag. Trimnya juga agak dekoratif dan ada lampu kecil. Lalu, fender belakang nongol di atas ban mencirikan profil belakang yang otentik keras.

Desain lampu depan yang kompak dengan speedometer terselip rendah. Tampilan depan kian gagah dengan garpu depan agak lebar dipadu pelek hitam.

Tambah kekar, mesin Big Twin Twin Cam 96B berkelir kombinasi hitam-perak dengan jok ganda bagaikan tangga. Kenyamanan berkendara bisa dinikmati berkat menggunakan coil-over shock absorber pada suspensi belakang yang dipasang horizontal.

"Seperti Anda lihat, Blackline ramping bagaikan kawat, keras seperti besi, dan gelap bagaikan aspal di tengah malam," ungkap manajemen H-D. (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap