Tuesday, January 25, 2011

James Bond Gunakan Lexus RX 450h Hybrid


Siapa yang tak kenal film James Bond? Film James Bond merupakan Film yang menceritakan tentang seorang agen rahasia intelejen Inggris yang sering di kenal 007.

James Bond dalam setiap misinya selain selalu berhubungan dengan wanita cantik dia juga selalu ditemani beberapa mobil mewah yang sangat canggih.
Mobil-mobil mewah yang pernah digunakan Bond pada setiap misinya antara lain Aston Martin D85, V8 Vantage (era 1980-an), V12 Vanquish da DBS V12 (2000-an), Lotus Esprit, BMW Z3, BMW 750iL dan BMW Z8.

Namun di dalam kesehariannya, Daniel Craig sang aktor keenam dari cerita fiksi agen rahasia James Bond malah terlihat lebih sering mengendari LexusRX 450h Hybrid, yang jauh dari kesan ‘boros’ seperti pada mobil mewah super kencang andalannya di film.

Lexus RX 450h Hybrid memiliki beberapa fitur unik styling sendiri, termasuk grill eksklusif, hybrid badging including blue-trimmed Lexus logos, blue-tinted headlamps dan taillamps, dan lampu depan LED.

RX 450h dengan sistem Lexus Hybrid Drive menggunakan mesin bensin 3.5-liter V6 yang diklaim sangat efisien. Dikombinasikan dengan inverter baru yang lebih efisien, sehingga memiliki total output tenaga sebesar 295 hp dan Torque 234 lb-ft.

Dengan Craig menggunakan Lexus RX 450h sebuah model mobil hybrid tampaknya menjadi lebih popular dari pada kalangan selebriti Hollywood.

Melihat banyaknya selebritis beralih ke model hybrid, memungkinkan film James Bond akan benar-benar menggunakan mobil Hybrid dalam setiap serinya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap