Wednesday, January 5, 2011

CBR 250 R Dijual 29-35 Juta di India


Produk motor Honda terbaru, CBR250R di awal kemunculannya memang menarik perhatian para pecinta sepeda motor.

Begitu juga di India, para pecinta sepeda motor di negara tersebut begitu antusias, sehingga Honda akan segera menghadirkan sepeda motor tersebut dalam waktu dekat.

Menurut rencana, CBR 250 R yang memulai debutnya pertama kali pada pameran EICMA di Milan November lalu ini akan mulai terlihat di jalan raya di India pada bulan April tahun ini.

Asyiknya, saat ini para calon pembeli disana tak perlu repot-repot datang ke dealer untuk melakukan pemesanan, karena sepeda motor tersebut juga bisa dipesan dengan sistem online.

Harga resmi untuk pasar India adalah sebesar USD 3.330 atau sekitar Rp 29 juta untuk versi standar, dan USD 3.999 atau sekitar Rp 35 juta untuk versi RS yang dilengkapi sistem pengereman anti lock brake system (ABS).

CBR terbaru ini menggunakan mesin berkapasitas 249 cc, 4 stroke, single silinder DOHC. Mesin tersebut lantas dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan dan telah memenuhi standar Euro 3.

Hal ini bisa terjadi karena CBR menggunakan Programmed Fuel Injection System (PGM-FI) serta sensor oksigen yang disertai katalisator yang dipasang di pipa knalpot.

Di pasaran, sepeda motor ini akan bersaing ketat dengan Kawasaki Ninja 250 R yang dilengkapi mesin dua silinder dan knalpot yang rendah polusi udara. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap