Tuesday, January 11, 2011

Chevrolet Perkenalkan Pengganti Aveo


Chevrolet secara resmi telah memperkenalkan dua mobil terbaru yang dikatakan sebagai pengganti Chevrolet Aveo dalam pameran Detroit Auto Show 2011.

Mobil terbaru yang menggunakan nama Sonic tersebut hadir dalam dua pilihan jenis. Tak hanya hatchback, namun juga dalam bentuk sedan.

Menurut Chevrolet, Sonic akan hadir dalam dua pilihan mesin. Pertama mengusung mesin 1.800 cc bertenaga 135 hp dan 1.400 cc turbo yang bertenaga 138 hp.

Versi mesin 1.800 cc akan dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau gearbox otomatis enam kecepatan. Sedangkan versi 1.400 cc, akan dilengkapi dengan transmisi manual enam kecepatan.

Untuk perlengkapan standar, mobil tersebut menggunakan power steering elektronik, kontrol stabilitas elektronik, dan 10 airbag.

Lalu untuk fitur opsional terdapat kursi depan dengan pemanas, sunroof, pelek 17 inci, serta aplikasi MyChevrolet Smartphone.

Selain itu perbedaan dibanding pendahulunya terlihat pada bagian depan yang lebih agresif dengan lampu depan yang lebih besar. Juga suspensi di roda depan yang menggunakan MacPherson strut.

Menurut rencana, mobil ini akan dirakit akhir tahun ini di pabrik Michingan, Amerika Utara dan akan menggantikan Chevrolet Aveo. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap