Tuesday, January 11, 2011

Ford Siapkan 10 Mobil Mungil


Ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2011 ternyata digunakan Ford untuk memperkenalkan 10 mobil kecil generasi terbaru mereka yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dipimpin oleh Ford Focus yang terbaru, jajaran kendaraan tersebut mendemonstrasikan bagaimana Ford mentransformasikan jajaran produknya menjadi berteknologi tinggi serta hemat bahan bakar.

Koleksi terbaru dari Ford yang mengesankan ini menampilkan Focus Electric secara perdana, mobil tanpa bahan bakar, zero-emissions passenger pertama dari Ford Motor Company.

Ada juga debut dari kendaraan ramah keluarga Ford C-Max sebagai kendaraan pertama plug-in hybrid electric (PHEV) dan juga penampilan global dari kendaraan kecil sport masa depan Ford Vertrek.

“Pameran ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk kendaraan-kendaraan hemat bahan bakar dengan ukuran kecil dan memberikan mereka kemungkinan untuk memilih kendaraan dengan bahan bakar listrik,” ujar Ford President of The America Mark Fields, dalam keterangan persnya yang diterima okezone.

Ia mengungkapkan di pameran yang digelar di Detroit, Amerika Serikat (AS) tersebut menampilkan produk Focus terbaru yang bergabung dengan jajaran Fiesta terbaru, pilihan fleksibilitas dari C-Max terbaru dan tiga alternatif berbeda bagi konsumen yang ingin menghemat bahan bakar dengan memilih kendaraan berbahan bakar listrik.

Mark juga menjelaskan produk-produk terbaru Ford diciptakan dari platform segmen-C yang memanfaatkan kekuatan desain, rekayasa, dan manufaktur Ford secara global, serta memperluas jangkauan produk-produk dunia ke lebih dari 120 pasar.

"Ini akan memberikan konsumen-konsumen di seluruh dunia suatu tingkatan baru dari keiritan bahan bakar dan teknologi cerdas serta memperluas strategi-strategi bahan bakar listrik," tukasnya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap