Wednesday, January 5, 2011

Ini Dia Wajah Baru Kia Picanto


Kia Motors akhirnya merilis gambar pertama dari Picanto generasi mendatang. Perubahananya cukup radikal dibanding pendahulunya.

Dari segi dimensi; panjang, lebar, dan jarak sumbu roda generasi berikutnya dari Kia Picanto ini membesar dibanding sebelumnya.

Begitupun dari sisi desain. Mulai dari front bumper, side skirt, hingga rear bumper dirancang ulang dan hadir benar-benar baru jika kita bandingkan dengan Kia Picanto terdahulu.

Pada front facia misalnya, tarikan-tarikan garis desain mulai dari kap mesin, headlamp, grill, hingga air dam dan fog lamp semuanya baru. Terlihat lebih besar, lebih dinamis, dan lebih sporty.

Dibagian samping, kiri dan kanan Kia Picanto kini memiliki garis-garis lurus yang dinamis. Kesan city car yang sporty dihadirkan lewat bentuk pelek yang juga baru dan belum pernah ditemui pada Picanto terdahulu.

Melongok ke buritan, bagian belakang Kia Picanto kini tampil lebih futuristik dibanding Picanto sebelumnya. Rear lamp tak lagi tampil serba membulat namun bercitarasa mobil-mobil Eropa masa kini. Apalagi desain pintu bagasi juga makin modern.

Sejumlah prediksi menyebutkan Kia Picanto generasi berikutnya ini akan menggunakan mesin 1.000 cc, 1.200 cc serta ada pula varian yang menggunakan mesin berbahan bakar LPG.

Penasaran dengan city car mungil asal Korea Selatan ini? Sabar! Kia rencananya baru resmi memperkenalkan generasi berikutnya dari Kia Picanto tersebut pada gelaran Geneva International Motor Show, Maret 2011. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap