Sunday, January 9, 2011

Motorola Siapkan Ponsel 4G Terbaru


Motorola memperkenalkan ponsel Android 4G terbaru. Ponsel yang dilengkapi prosesor dual-core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, dan OS Android 2.2 Froyo ini diberi nama Motorola Atrix 4G.

CEO Motorola Mobility Sanjay Jha memperkenalkan Atrix 4G sebagai ponsel terbaik yang dirilis Motorola saat ini dengan layar 4 inch beresolusi 960x540 pixel. Sayang, ia belum menyebut harga ritelnya.

Seiring dengan LG Optimus 2X yang memiliki SoC Nvidia Tegra 2, Motorola Atrix 4G bakal melengkapi pilihan konsumen terhadap ponsel Android dual-core. Dengan layar lebar, ponsel ini menjanjikan kualitas warna grafis 24-bit. Dalam hal konektivitas, Atrix dilengkapi HSPA+ setara 4G.

Dari sisi tampilan, ponsel ini masih menggunakan Motoblur UI layaknya ponsel generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB, dan dapat diisi dengan memory card maksimal 32 GB. Sayangnya, kamera yang tersemat hanya 5 megapixel dengan LED Flash dan kamera depan VGA.

Kamera tersebut mendukung modus perekaman video HD 720p. Atrix 4G juga mendukung Flash Player 10.1. Ponsel ini dilengkapi baterai litium 1930 mAh yang diklaim memiliki ketahanan durasi bicara selama sembilan jam. Diperkirakan Atrix 4G hadir triwulan pertama 2011 ini. (Detik/techtree/Ketok)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap