Thursday, January 6, 2011

Toshiba Pamer Tablet Android Honeycomb


Toshiba memamerkan mainan terbarunya, tablet berbasis Android yang baru akan dipasarkan di AS.

Dilansir melalui Cellular News, Jumat (7/1/2011), perangkat tablet ini dilengkapi layar berukuran 10,1 inci dengan tampilan high-definition (HD) dan dipersenjatai sistem operasi Android terbaru, versi 3.0 yang disebut juga dengan Honeycomb. Tablet ini dikabarkan baru akan dipasarkan pada pertengahan tahun 2011.

Layar tablet Toshiba yang belum diberi nama ini menampilkan kecerahan definisi tinggi dengan resolusi 1280x800 dan aspek rasio 16:10 untuk menciptakan pengalaman yang hebat dalam penampilan konten, termasuk dalam bermain game.

Tidak seperti iPad, tablet Toshiba ini juga mendukung tampilan konten yang menggunakan format Adobe Flash untuk kompatibel dengan tampilan web kebanyakan dan pengalaman entertainment yang menghibur.

Selain tampilan layar yang lebih terang, tablet tersebut juga dilengkapi dengan sensor gerak yang terintegrasi untuk kemampuan rotasi layar sesuai dengan gerak perangkat. Tablet tersebut juga dilengkapi dengan keyboard di layar yang lebih maksimal sehingga proses sentuh pada tombol virtual saat pengetikan menjadi lebih akurat.

Tablet Toshiba ini dipersenjatai denngan prosesor mobile dual core Nvidia Tegra 2 yang diintegrasikan dengan grafis Nvidia. Prosesor ini dikenal mampu menghantarkan konten yang lebih mulus, khususnya memutar video HD full frame rate 1080p.

Perangkat tersebut juga menyertakan dua buah kamera. Satu kamera beresolusi dua mega piksel dan satu lagi beresolusi lima megapiksel untuk mengambil foto, video dan video chat. Selain itu ada juga fitur GPS dan Kompas untuk memaksimlakan layanan berbasis lokasi.

Tablet tersebut juga dilengkapi dengan beragam pilihan koneksi, port HDMI untuk berbagi video dan foto ke layar TV, port USB dan mini USD2.0, serta SD card slot untuk memori eksternal. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap