Tuesday, January 11, 2011

Wajah Baru Honda BeAT


PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2011 ini dengan meluncurkan New Honda BeAT. Tampilannya makin stylish dan ekspresif.

Di awal tahun ini Honda BeAT hadir dengan warna dan tampilan striping baru yang lebih stylish. Penyegaran ini seakan menyempurnakan fitur-fitur lainnya yang telaha da pada Honda BeAT, seperti Side Stand Switch, Brake Lock, Magnetic Key Shutter, dan Autochoke.

"Penjualan Honda BeAT yang cukup tinggi menggambarkan produk kami diterima dengan baik oleh masyarakat. kami berharap perubahan warna dan striping baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda," jelas Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.

Honda BeAT striping baru ini dipasarkan mulai Januari 2011 dengan lima pilihan warna, Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue, dan Pop Pink.

Ada dua tipe yang dihadirkan AHM untuk New Honda BeAT, yakni pelek jari-jari (spoke wheel) dan pelek racing (cast wheel). Masing-masing dibanderol Rp11,7 juta dan Rp12,5 juta on the road Jakarta.

Auddi mengungkapkan, kehadiran New Honda BeAT ini diharapkan bisa mencapai 1 juta unit sepanjang 2011. Pada pencapaian 2010 lalu, AHM mencatat, dari hasil penjualan total sebanyak 3.416.049 unit Honda BeAT menyumbang 20,8 persen. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap