Monday, June 13, 2011

Kawasaki ZX 10R Motor Terbaik Robb Report


Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Kawasaki merupakan salah satu produsen sportbike sejati. Itu kembali dibuktikan dengan raihan penghargaan Best of the Best dari acara tahunan Robb Report.

Kawasaki ZX 10R terpilih sebagai motor terbaik. ZX 10 R dinilai menggabungkan kecerdasan dan mesin baru yang ramah lingkungan yang akan menjadi awal masa depan sportbike.

"Sesuatu yang baru dan peningkatan pada Ninja ZX-10R sehingga tampil lebih berotot, pengendara akan sangat senang bahwa motor ini memiliki kemampuan yang besar." ujar Robb Report seperti dilansir dari Visordown.

Selain Kawasaki beberapa merek lain juga mendapatkan penghargaan diantaranya BMW K1600 dikelas Tourer, Ducati Diavel untuk kategori Cruiser dan Millona NCR 16 dengan menyandang gelar Best Custom.

Dari beberapa motor yang mendapatkan penghargaan, Millona NCR 16 menjadi yang paling unik dan eksklusif di dunia. Builder asal Italia ini membangun sebuah sepeda motor berbasis mesin Ducati Desmosedici.

Motor ini memakai serat karbon agar tubuhnya lebih ringan selain itu NCR 16 juga telah dilengkapi komponen balap siap pakai. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap