Monday, June 27, 2011

[ News ] Jung Yonghwa bicara soal gosip pacaran dengan Park Shin Hye


Jung Yonghwa bicara tentang kabar kedekatannya dengan aktris Park Shin Hye dalam konferensi pers “Heartstring” serial yang tayang di MBC.


“Seperti karakter Lee Shin yang aku perankan di serial ini, aku tidak pernah jatuh cinta kepada guru atau professor,” jelas personel CNBlue ini.
“Tapi aku pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan kepada seseorang yang seumuran denganku. Aku tahu rasanya cinta sepihak. Dulu di serial “You’re Beautiful” aku memerankan Kang Shin Woo yang cintanya juga bertepuk sebelah tangan. Setiap membaca skenarionya, aku merasa sedih karena Kang Shin Woo tidak berani mengungkapkan perasaannya. Namun sebagai Lee Shin karakterku berani dan percaya diri. Itulah mengapa aku sangat menyukainya,” ungkapnya panjang lebar.
Ia juga membantah isu yang menyebutkan ia pacaran dengan Park Shin Hye, mantan lawan mainnya.
“Shin Hye sudah seperti keluarga. Aku ragu aku bisa memacarinya,” bantahnya.
source : allkpop via tabloid bintang

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap