Tuesday, June 7, 2011

Nissan Juke Versi Impul


Bagi pemilik crossover terbaru dari Nissan, yakni Nissan Juke ada kabar bagus untuk anda. Apabila anda kurang puas dengan tampilan standar Juke, paket modifikasi yang disodorkan Impul bisa menjadi referensi bagi mobil kesayangan Anda.

Untuk mendongkrak tampilan luar Juke, Impul sudah menyiapkan beberapa senjata andalan. Diantaranya desain grill terbaru, spoiler depan dan difuser belakang. Uniknya, disisi pintu diberi grafis detak jantung sebagai intepretasi Impul. Tampilan luar pun semakin gahar dengan velg 19 inci berkelir hitam.

Selain itu Untuk menambah kesan sportif di bagian belakang, mobil hasil kawin silang antara model SUV dengan compact sport coupe ini diberi rear wing dan side skirt untuk meningkatkan sisi aerodinamis.

Melengkapi tampilan yang lebih sportif, dibawah kap juga disiapkan paket pendongkrak tenaga. Paket tersebut berupa ECU yang telah direvisi untuk mesin 1.5 liter (HR15DE) dan 1.6 liter (MR16DDT) turbocharged.

Meski belum menyertakan data resmi hasil ubahan ECU tersebut, tetapi Impul mengklaim paketnya dapat meningkatkan respon mesin dan jarak tempuhnya.

Melengkapi kenyamanan, maka suspensi standar yang terasa keras dapat diganti dengan suspensi sport-tuned dan sistem pengereman dengan kinerja terbaik serta saluran gas buang stainless steel. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap