Wednesday, June 8, 2011

SLC Sport Coupe Lawan Porsche 911


Mercedes-Benz punya rencana rahasia untuk mengembangkan mobil sportfront-engine dari varian SLC Coupe. Mercy mengkonfirmasi pengembangan intensif mobil sport dua kursi dengan mesin V8-powered sebagai produksi masa depan.

Mobil sport ini rencanangan akan diluncurkan pada 2014 mendatang. Kabarnya, Mercy sudah mematok harga awal dari SLC Sport Coupe ini sebesar USD100.000 atau Rp850.750.000.

Dengan bergaya evocatively dua pintu yang sudah dirancang oleh departemen Mercedes-Benz AMG. AMG diatur bertanggung jawab dalam pengembangan mobil dan pengujian mobil sebelum dilepas ke pasaran.

Para pejabat tinggi Mercedes-Benz sudah sepakat dengan model baru tersebut dan diberi nama SLC, nama terakhir digunakan pada versi beratap dari SL generasi keempat yang diproduksi antara 1971 sampai 1981.

SLC modern diatur untuk menerima desain eksterior dan interior yang unik. Sementara versi coupe digambarkan di sini berkaca pada model 2016 yakni varian roadster yang beratap kain.

Merujuk pada keberhasilan SLS, baik secara komersial ataupun dalam hal membangun citra sebagai varian mewah, manajemen Mercedes-Benz melihat SLC sebagai langkah logis berikutnya dalam merebut pasar global.

Saingan utama SLC adalah Porsche 911. Anggota tim engineering AMG yang terlibat dalam strategi perkembangan SLC, menggambarkan 911 Carrera S sebagai sebuah patokan. Tapi, mereka juga mengungkapkan Aston Martin V8 Vantage juga menjadi pesaing. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap