Sunday, June 12, 2011

Harga Baru New Chevrolet Cruze


Chevrolet mengumumkan detail dan harga bari varian lima pintu hatchback Chevrolet Cruze. Mobil keluarga ini akan dilepas dengan harga 13.995 poundsterling atau Rp193,5 jutaan.

Hatchback Cruze bergabung dengan varian saloon dan siap meramaikan pasar Chevrolet. Pabrikan asal Amerika Serikat ini menawarkan kendaraan dengan harga yang terjangkau namun lebih dari sekedar mobil keluarga.

Harga dimulai di 13.995 pounds, lebih mahal 190 pounds dari sedan Cruze termurah. Kisaran varian hatchback dimulai pada spesifikasi LS, sedangkan Saloon juga tersedia versi S.

Mobil sudah dilengkapi dengan penyejuk udara, central lock, power window, kaca spion elektrik, dan stereo CD dengan aux-in koneksi MP3 player, melengkapi mesin bensin 1.6-liter 122bhp.

Model LT meliputi cruise control, power window, computer trip, sensor parkir, velg 16-inci, lampu kabut depan dan kontrol audio di roda kemudi, ditambah kulit trim untuk roda kemudi dan gearknob. Pilihan mesin di sini adalah 122bhp bensin (tersedia dengan gearbox otomatis) dan 160bhp 2.0-liter turbodiesel VCDi. Harga yang dijual sebesar 14.895 pounds atau Rp206 jutaan.

Lalu di atas LT hadir LTZ Cruze, datang dengan bensin 1,8 liter 139bhp atau 160bhp diesel, baik dengan opsi transmisi automatis, dengan harga dari 16.095 pounds atau Rp222,5 jutaan. Fitur lain Bluetooth, port USB, lampu dan wiper otomatis, kaca spion auto-dimming, velg 17-inch, dan interior aluminium. Versi diesel dapat fitur lebih Eksekutif Pack dengan navigasi satelit dan pemanas di kursi depan.

Belum ada pesifikasi teknis lebih lanjut tentang bagaimana ruang mesin dan nilai ekonomis bahan bakar Chevrolet Cruze akan mengisi showroom Chevy pada bulan Juli mendatang. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap