Tuesday, June 14, 2011

LG Optimus 3D Hadir 20 Juni Harga Rp. 9 Juta


Vendor ponsel LG sebentar lagi akan mengeluarkan ponsel cerdas berbasis 3D tanpa kacamata khusus, yang diberi nama Optimus 3D.

Kepastian ini, untuk melengkapi kehadiran ponsel 3D yang lain yang dirilis HTC dengan nama Evo 3D. HTC menggandeng secara eksklusif Sprint di Amerika Serikat, yang akan dirilis akhir bulan ini, dan diharapkan menjadi ponsel cerdas 3D pertama di dunia yang tanpa kacamata khusus.

Sebetulnya, LG Optimus 3D sudah diumumkan sebelum kehadiran Evo 3D, akan tetapi seri ini lantas menghilang, sampai kemudia mencuri lagi perhatian dengan kabar terbaru ini.

Sementara LG masih enggan memberikan bocoran kapan tanggal rilis ponsel Optimus 3D, Amazon justru selangkah lebih mau dengan mengumumkan waktu rilis perangkat ini.

Dikabarkan Optimus 3D akan hadir pada 20 Juni 2011 mendatang. Soal harga, Optimus 3D akan dibanderol dengan harga 600 poundsterling atau setara USD980, tanpa subsidi dengan operator.

Sedangkan untuk operator tertentu, T-Mobile Inggris dan Three mmenyatakan niat untuk memiliki Optimus 3D tersedia di jaringan masing-masing musim panas ini.

Adapun ketika akan tersedia di negara lain, termasuk Amerika Serikat, tetap merupakan misteri. Untuk saat ini, sepertinya AS akan mendapatkan Evo 3D dan Inggris akan mendapatkan 3D Optimus. (Okezone/TG Daily/Ketok)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap