Tuesday, June 21, 2011

Suzuki Boulevard M109R Edisi Terbatas


Suzuki divisi Amerika Utara mengumumkan peluncuran warna baru untuk Boulevard M109R model 2011. Motor anyar ini akan tersedia dalam warna Candy Indy Blue dan M109R Limited Edition Glass Sparkle Black/Candy Max Orange.

Pihak Suzuki menegaskan bahwa pilihan warna baru pada Boulevard M109R ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas dan pada dealer-dealer Suzuki resmi nasional.

Boulevard menjadi varian unggulan perusahaan, dan motor Suzuki paling kuat yang pernah diproduksi. M109R didukung oleh powerplant bahan bakar injeksi 1783cc V-twin.Hal lain yang membuatnya begitu istimewa adalah roda belakang yang dibungkus ban Dunlop 240mm, ban terbesar yang pernah digunakan pada sepeda motor Suzuki.

Juga tersedia 2011, M109R menyediakan fitur instrument cluster dengan tachometer digital dan lampu indikator LED serta indikator posisi persneling. Tim desain Suzuki juga memindahkan cluster dari setang ke atas batok lampu.

Sistem gas pembuangan stainless steel berlapis chrome, dengan fitur yang dikontrol secara digital (Suzuki Exhaust Tuning/SET) sistem ini digunakan untuk kinerja mesin yang optimal dan suara V-twin yang kuat.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang ramping dan lebar dengan kapasitas 5,2 liter. Bahan bakar mengalir ke samping dan terintegrasi dengan jok rendah yang nyaman.

Harga untuk 2011 Boulevard M109R adalah sebesar USD14.099 atau Rp196 jutaan. Sedangkan varian Black limited edition dijual dengan banderol USD14.499 atau Rp201 jutaan. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap