Wednesday, January 5, 2011

3 Tablet Android Asus Menggebrak


Asustek tak tanggung-tanggung dalam menghadirkan tablet yang kini pasarnya tengah hangat, tiga seri tablet produk asal Taiwan ini langsung dilempar ke publik.

Ketiga tablet Honeycomb Asus ini terdiri dari Asus Eee Pad MeMO, Eee Pad Transformer, dan Eee Pad Slider. Ketiganya juga memiliki layar dan desain yang berbeda. Satu kesamaanya, ketiga tablet ini menggunakan Android versi terbaru, antara 2.4 ataupun 3.0

Dilansir melalui Android Me, Rabu (5/1/2011), untuk Asus Eee Pad MeMO hadir dengan layar 7.1 inci, termasuk dengan dapur pacu buataan Qualcomm Snapdragon 1 Ghz. Tablet ini juga hadir dengan dual kamera, kemampuan memutar video 1080p dan port micro HDMI.

Eee Pad Transformer hadir dengan layar 10.1 inci, dan dapat difungsikan sebagai tablet ataupun netbook karena papan keyboardnya yang bisa dicabut. Prosesornya sendiri menggukan Nvidia Tegra 2 prosesor, kamera belakang 5MP, kamera depan 1.2 MP

Terakhir Eee Pad Slider, secara spesifikasi tidak jau berbeda Eee Pad Transformer termasuk layar 10.1 IPS, prosesor Tegra 2, dan dual kamera. Yang membedakan hanyalah keyboard di tablet ini tidak bisa dicabut alias permanen. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap