Sunday, November 7, 2010

Akhiri Kerja Sama Dengan RIM, Dell Rilis Smart Phone


Dell secara serius memasuki pasar ponsel cerdas, maka sudah seharusnya perusahaan tersebut mulai menggunakan produk sendiri di kalangan internal mereka.

Kebijakan baru inilah yang memakan korban dari Blackberry besutan RIM. Pasalnya, Dell telah mengumumkan akan mengakhiri kontrak korporasi Blackberry dan akan memberikan semua karyawan mereka sebuah ponsel cerdas Dell yang baru.

Nantinya sekira 25.000 karyawan Dell, yang selama ini menggunakan BlackBerry, akan 'dipaksa' menggunaka ponsel Dell yang berbasis Windows Phone 7. Ponsel cerdasnya sendiri adalah Dell Vendu Pro.

Selain itu, perusahaan komputer ini juga akan gencar memasarkan kepada klien nyamereka untuk pindah ke ponsel Dell. Target Dell tentu saja adalah pengguna korporat yang selama ini juga merupakan kalangan pengguna BlackBerry.

Dell memasuki pasar smartphone hanya tahun lalu dan belum benar-benar membuat banyak percikan. Dengan membuat seluruh perusahaan menjadi akrab dengan merek sendiri, ini akan membantu menentukan pesan mobile untuk Dell. (Okezone/Reuters/Ketok)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap