Thursday, November 11, 2010

Ford Fiesta Sedan Hadir Mei 2011


Setelah resmi meluncurkan versi hatchback dari Fiesta, maka PT Ford Motor Indonesia (FMI) segera menghadirkan Fiesta sedan.

"Kemungkinan bulan Mei tahun depan," ujar President Direktur FMI Will Angrove saat ditemuai disela acara "Fiesta Drive and Action" di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Kamis (11/11/2010).

Will juga menjelaskan bahwa harga jual Fiesta sedan tersebut akan lebih mahal dari versi hatchback. "Karena bila sampai sini terkena pajak mobil sedan yang lebih mahal, Beda dengan Thailand yang pajak hatchback serta sedan sama saja," ujar Will.

Saat ini Ford Fiesta hatchback dilepas dalam 4 varian, yakni 1.400 cc Style manual, seharga Rp167juta, lalu 1400 cc Trend manual seharga Rp177 juta, 1.400 cc Trend matik seharga Rp 187juta, dan 1.600 cc Sport dual clutch matic seharga Rp215 juta.

Sementara itu Brand Manajer FMI Donald Rachmat, mengaku kewalahan menghadapi permintaan Fiesta yang membludak. "Sebelum launching, kami sudah menerima 1000 surat pemesanan," ujarnya.

Lebih lanjut pria tersebut menjelaskan bahwa masalah tersendatnya pengiriman Fiesta ketangan konsumen juga terjadi di negara lain, seperti Thailand, Australia "Pokoknya kawasan Asia Pasific," ujar Donald

Namun ia menjelaskan FMI telah berhasil mencari solusi atas permasalahan tersebut. "Pada november kami sudah kedatangan 300 unit dan siap diantar kepada para pembeli, sisanya 700 unit akan datang pada bulan desember," ucap dia. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap