Monday, November 22, 2010

"Nyawa" Baru buat iPad


Pengguna iPad, pelopor tablet buatan Apple, kini bisa bersorak. Kelemahan perangkat tersebut sedikit banyak akan berkurang dengan upgrade ke sistem operasi terbaru iOS 4.2 yang diumumkan Senin (22/11/2010).

Bahkan bisa dikatakan iOS 4.2 merupakan "nyawa" baru bagi iPad. Sebab, dengan software tersebut, iPad kini bisa mendukung fungis multitasking, bisa mngeatur folder untuk beragam file, inbox terintegrasi, dan fitur print lewat jaringan nirkabel.
Apple juga memberikan layanan gratis Find My iPhone, iPad, dan iPod Touch. Bagian dari layanan MobileMe ini membantu pengguna melacak perangkat miliknya jika sewaktu-waktu hilang. Layanan ini gratis untuk iPhone 4, iPad, dan Ipod touch generasi keempat yang menjalankan iOS 4.2.

CEO Apple Steve Jobs juga mengatakan, upgrade software ini membuat iPad benar-benar menjadi seperti produk baru. Untuk mendapatkan software terbaru, pengguna dapat mengunduhnya langsung lewat iTunes.

Selain untuk iPad, iOS 4.2 juga disediakan untuk iPhone dan iPod Touch. tak kurang dari 100 fitur baru ditawarkan software versi teranyar ini. bagi iPad, fitur-fitur tersebut benar-benar baru, namun untuk iPhone dan iPod Touch, sebagian besar fitur sudah tersedia pada versi sebelumnya. (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap