Sunday, November 7, 2010

Nokia N8: Smart Phone Dengan Kualitas HD


Apabila kita memiliki sebuah handphone saja, tapi memiliki kemampuan secanggih video camcorder umumnya, what will you do with it? Dengan handphone yang bisa merekam video High Definition (HD) dan dapat ditonton langsung di home theater, apa yang akan kita lakukan?

Itulah Nokia N8, handphone cerdas terbaru dari Nokia yang memadukan style dan teknologi, membuat kita bisa merekam setiap detik berharga dalam kehidupan kita dengan sangat indah.

Nokia N8 memiliki kemampuan merekan video berkualitas High Definition (HD). Layar sentuh Nokia N8 dengan lebar 3,5" membuat kita sangat nyaman. Semua pengoperasian dalam merekam video cukup dilakukan dengan sentuhan lembut jari-jari kita.

Setelah merekam, kita dapat membuat video kita jauh lebih indah dan bermakna dengan aplikasi editor video yang sudah ada di Nokia N8. Kita dapat menambahkan musik, gambar, teks dan transisi pada karya video kita.
Setelah itu, video dapat di-upload di jaringan media sosial, langsung dari Nokia N8. Tidak hanya mampu merekam video dalam HD, Nokia N8 pun dapat digunakan untuk menggantikan kamera digital biasa. dipersenjatai dengan kamera 12 MP dengan lensa Carl Zeiss (lensa yang biasa digunakan di kamera digital kelas atas) dengan hasil potret HD, kualitas foto Nokia N8 akan menjadi sangat indah.

Lebih jauh lagi, kita dapat men-download berbagai aplikasi dari Ovi Store untuk memperkaya Nokia N8 kita. Ada beberapa aplikasi untuk foto dan video khusus untuk Nokia N8. Setelah masuk Ovi Store, pilih seri Nokia N8, lalu pilih aplikasi di bawah kategori foto & video. Aplikasi-aplikasi dari Ovi Store akan membuat kemampuan Nokia N8 kita jadi hampir tak terbatas.

Yang sangat keren, video hasil rekaman Nokia N8 tidak hanya dapat dilihat di layar handphone atau komputer saja. Hasil rekamannya dapat diputar ke home theater atau proyektor yang kompatibel di manapun. Berkat sambungan HDMI inilah, hasil rekaman Nokia N8 tidak hanya bisa dinikmati sendiri, tapi juga bisa dinikmati seluruh keluarga. Video yang ditonton di home theater ini semua dalam resolusi High Definition (HD) 720p.

Tidak hanya kualitas gambar video yang tajam dengan definisi tinggi, kualitas suara hasil rekaman Nokia N8 pun akan sebagus gambarnya. Dengan dukungan teknologi Dolby Digital Plus berkualitas premium yang kompatibel dengan sistem home theater, menonton video rekaman sendiri bagaikan menonton film dari DVD.

Cukup memiliki Nokia N8, rasanya kita tidak perlu membawa-bawa video camcorder yang lebih besar dan berat. Dengan Nokia N8 yang ringkas, canggih, dan gaya, kita akan sangat mudah merekam momen-momen berharga dalam kehidupan kita. Lebih jauh tentang Nokia N8, spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di sini. Demo Nokia N8 dapat kita lihat di sini. Klik di sini untuk mendapatkan berbagai aplikasi untuk Nokia N8 di Ovi Store.

Mungkin kita akan sangat sering merekam momen-momen kita dengan orang-orang terkasih. Mungkin juga kita akan sering datang ke konser music untuk merekam penampilan artisnya. Sangat mungkin kita akan melakukan hal-hal yang tak terbayang sebelumnya setelah memiliki Nokia N8. Bukan soal teknologinya, tapi apa yang akan Anda lakukan dengannya? Dengan Nokia N8 yang bisa merekam video High Definition dan memutarnya langsung di home theater, what will you do with it? (detik/Ketok)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap