Tuesday, November 16, 2010

Bulan Depan, Mobil Murah Toyota Mulai Bisa Dipesan


Toyota India memastikan mobil murah Etios bakal diluncurkan 1 Desember 2010 mendatang. Dan di bulan yang sama pula peminat bisa langsung memesan.

Perusahaan yang berpusat di Jepang itu akan lebih dulu meluncurkan Etios versi sedan. Kemudian baru disusul model hatchback-nya.

Meski keran pemesanan sudah dibuka untuk umum segera setelah peluncuran resminya, namuan dipastikan pengiriman kendaraan baru dilakukan mulai Januari 2011. Demikian dilansir Motoroid, Selasa (16/11/2010).

Baik Etios sedan maupun hatchback keduanya akan hanya tersedia dengan mesin bensin. Tidak ada kemungkinan Toyota India memasukkan Etios berbahan bakar solar.

Etios disebut-sebut sebagai EFC (Economical Family Car) oleh Toyota kepada publik India dalam gelaran New Delhi Auto Expo, Januari 2010 lalu.

Menggunakan mesin bensin 1.200 cc dan 1.500 cc, mobil ini rencananya akan dilepas 550 ribu Rupee (sekira Rp110 juta) untuk versi hatchback, sementara untuk tipe sedannya bakal dibanderol 700 ribu Rupee atau Rp140 juta.

Di Negeri Tajmahal itu Toyota berambisi untuk dapat mampu menjual 65.00 unit Etios tahun depan, dan menjadi salah satu best seller dari Toyota guna menggeser dominasi Maruti Suzuki. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap