Friday, November 12, 2010

Ford Tidak Berani Tagetkan Penjualan Fiesta


Ford baru saja meresmikan produk terbarunya Fiesta, dan mempersilahkan para jurnalis untuk menjajalnya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Kalau di acara IIMS kemarin merupakan soft launching," ujar Presiden Direktur PT Ford Motor Indonesia (FMI) saat ditemui disela acara "Fiesta Drive and Action" di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Kamis (11/11/2010).

Lebih lanjut pria ramah tersebut menjelaskan Fiesta hatchback akan dapat hadir di tangan para pembeli pada bulan Januari atau Februari tahun depan. "Hal itu dikarenakan permintaan dari Thailand dan negara lain juga cukup banyak," ujarnya.

Ketika disinggung mengenai target, Will secara tegas mengatakan "Kami tidak mematok target secara spesifik, tetapi kami berharap dapat merebut pasar hatchback di Indonesia, dan menjadi pesaing Jazz dengan Fiesta kami."

Fiesta dengan kapasitas 1.600 cc menggunakan transmisi automatic power shift, yang menjamin perpindahan gigi secara halus dan responsif.

"Sistem transmisi otomatis ini mirip dengan yang digunakan oleh audi TT, sehingga perpindahan gigi berlangsung cepat dan halus," ucap Will.

Selain berkapasitas 1.600 cc, Fiesta juga hadir dalam pilihan mesin 1.400 cc manual. Fiesta dijual dengan rentang harga Rp168 juta sampai Rp201 juta. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap