Thursday, November 11, 2010

Mazda All-New BT-50 Siap Masuk Pasar Indonesia?


PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pernah menyatakan, akan meluncurkan All New BT-50 tahun depan. Nyatanya, kemunculan pikap terbaru Mazda ini sudah makin dekat.

Dari informasi yang berhasil diperoleh KOMPAS.com, MMI berencana melakukan uji coba unit pada akhir tahun ini sebelum di lepas ke pasar tahun depan. Mazda ingin menunjukkan ketangguhan pikap ini di segala medan karena itu pengujian akan dilakukan di Kalimantan. Apalagi di pulau tersebut dipenuh berbagai perusahaan yang menjadi pasar pikap, seperti perusahaan tambang batu bara dan kelapa sawit.

Nah, ketika dikonfirmasikan langsung kepada Presiden Direktur MMI, Yoshiya Horigome, hampir tak sepatah kata pun terkait peluncuran BT-50. "Kami tak bisa membocorkannya. Nanti, pada waktunya akan dikabarkan," tukasnya.

Mazda kini lebih dulu memasuki pasar Indonesia dibandingkan rekan kerjanya, Ford. Buktinya, Mazda2 diluncurkan beberapa bulan lebih dulu dibandingkan Fiesta.

Kini dikabarkan, All-New Ford Ranger kemungkinan dipasarkan akhir 2011. Berarti, All New BT-50 lebih dulu masuk pasar Indonesia. (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap