Thursday, December 16, 2010

"Hatchback" China Masuk Italia


Great Wall Motor Company menargetkan bahwa pada semester kedua tahun depan, produk andalannya, Voleex bermesin 1,5 liter, masuk pasar otomotif Eropa untuk bersaing di segemen hatchback.

Roger Gao, Manager International Branding Department Great Wall Company, mengatakan, seperti dilansir Autonews, Rabu (15/12/2010) bahwa Voleex akan dikirim ke Italia untuk tahap awal. Selanjutnya, mobil ini diproduksi di pabrik Lovech, Bulgaria, pada pertengahan 2011 guna memenuhi pasar domestik Bulgaria, juga seluruh Benua Biru.

Sebelum Voleex, Great Wall sudah mulai memasarkan model lain, seperti sport utility vehicle (SUV) Hover dan pikap Wingle di Negeri Pisa sebagai satu-satunya pasar perusahaan di Eropa. Italia dijadikan negara awal pemasaran sebelum mereka memperluas cakupan yang lebih besar.

Sementara itu, selama sebelas bulan pertama tahun ini, Great Wall mengaku telah menjual 50.000 mobil di luar China dengan sumbangan terbesar datang dari Rusia dan Asia Tenggara. Selain Bulgaria, Great Wall juga memiliki beberapa titik perakitan kendaraan di Rusia, Vietnam, Iran, Mesir, dan Indonesia. Di sini, mereka bekerja sama dengan Grup Indomobil.

Tahun depan, Great Wall berencana menambah dua fasilitas perakitan baru di Filipina dan Malaysia. Dengan tambahan ini, prinsipal mematok penjualan ekspor lebih besar, menyentuh 80.000 unit. (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap