Sunday, December 19, 2010

iPhone 4 Diluncurkan di Indonesia, Pembeli Antri


Telkomsel memenuhi janjinya memboyong iPhone 4 ke Indonesia. Meski tidak terlalu meriah namun antrean calon pemilik iPhone 4 cukup menyita perhatian pengunjung di Senayan City, Jakarta.

Tak segan calon pembeli gadget keluaran Apple tersebut rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan iPhone 4.

Fandi, seorang pembeli iPhone 4 asal Jakarta yang ikut mengantri di Senayan City, menuturkan, dirinya sengaja datang ke Senayan City untuk mengantri setelah mengetahui informasi peluncuran iPhone 4 dari media.

"Saya datang dari jam 7 pagi, dan baru bisa melakukan transaksi pembelian pada jam 12," kata Fandi, di sela peluncuran iPhone 4 di Senayan City, Jakarta, Jumat (17/12/2010)

Fandi mengaku membeli tiga iPhone4. "Jatah yang diberikan, satu orang maksimal membeli empat iPhone4, saya beli iPhone4 16 GB seharga Rp6,9 jutaan," ujar Fandi.

Dia pun mengaku bahwa, ia tak melakukan pre-order terlebih dahulu. "Saya langsung, tak pakai pre-order," kata Fandi yang mengaku baru pertama membeli iphone tersebut.

"Sebelumnya saya pakai BB," tambah Fandi.

Sementara itu, seorang Sales Promotion Girl iPhone 4, yang ada di booth Telkomsel mengatakan, untuk hari ini akan dibuka hingga pukul 22.00 WIB. "Sampai saat ini telah terjual ratusan, belum tahu jumlah pastinya, lagipula kan tak hanya yang pre-order saja, tapi pembeli yang belum melakukan pre-order pun bisa langsung membelinya," ujar perempuan yang tak mau disebutkan namanya tersebut. (Okezone/Ketok)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap