Wednesday, December 22, 2010

Mazda 5 Edisi Khusus Hadir di Jepang


Untuk menggenjot penjualan dan MPV andalannya tampil lebih segar, Mazda dikabarkan telah membuat dua versi edisi khusus pada varian Mazda Premacy Mazda (dikenal di luar negeri sebagai Mazda5) untuk pasar Jepang.

Mobil berkapasitas 7 penumpang tersebut disebut Premacy 20CS Aero Sytle serta Premacy 20CS Aero Style Touring Selection, dan telah tersedia di dealer Mazda di seluruh Jepang.

Premacy 20CS fitur Aero Style memiliki pernik tambahan seperti pelek berdiameter 15-inci dengan balutan ban 195/65R15 91H dan aero kit pada bodinya, termasuk sisi bawah spoiler dan spoiler pada atap belakang.

Sedangkan versi Touring dilengkapi dengan lampu depan yang memiliki fungsi auto-leveling, lalu sistem cahaya yang secara otomatis menyesuaikan kondisi cahaya diluar mobil, serta sensor hujan pada wiper mobil dengan sensitivitas yang bisa disesuaikan.

Selain itu juga ada pintu geser belakang (sisi penumpang) yang telah diperkuat, agar mudah saat melakukan penutupan pintu tersebut, lalu ada roda kemudi yang dibungkus kulit dengan frame perak dan tombol shift yang juga dibungkus kulit.

Premacy 20CS diaktifkan oleh mesin berkapasitas 2.000 cc dengan camshaft ganda (DOHC), dan Direct Injection Spark Ignition (DISI). Mesin tersebut lantas mengirimkan daya langsung ke roda depan melalui transmisi Activematic lima kecepatan elektronik yang dikendalikan otomatis.

Kedua model itu juga teknologi keyless entry dan sistem start dengan tombol, serta immobilizer yang telah disetujui oleh Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap