Wednesday, December 22, 2010

Penjualan Apple TV Capai 1 Juta Pekan Ini


Apple mengumumkan kalau harapan mereka untuk penjualan Apple TV, yang diluncurkan pada bulan September lalu, adalah 1 juta unit pekan ini.

Versi terbaru dari Apple TV menawarkan dukungan untuk Netflix, YouTube, Flickr dan MobileMe, sebagaimana konten streaming dan harga sewa yang terjangkau untuk program-program acara televisi, sekira USD99. Nampaknya strategi dari Apple ini berhasil, sebagaimana 1 juta unit terjual dalam waktu tiga setengah bulan. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (23/12/2010).

Apple mengklaim kalau pengguna iTunes kini menyewa dan membeli lebih dari 400.000 program acara televisi dan lebih dari 150.000 film per harinya.

Pencapaian Apple TV ini juga merupakan tamparan telak untuk Google, yang mana Google TV dulunya dianggap bakal menjadi pesaing utama Apple TV, dan ternyata semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana mereka.

Beberapa perusahaan jaringan penyiaran telah memblokir pengguna Google TV mengakses konten mereka. Sebuah laporan terbaru New York Times menyebutkan bahwa beberapa pabrik menunda untuk menampilkan perangkat Google TV pada pameran mereka, sebagaimana dirasakan Google harus memperbaiki software untuk perangkatnya tersebut. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap