Monday, December 27, 2010

Supercar Asal Spanyol


Berbicara Spanyol, terasa mengasyikkan saat membahas liga sepak bola di negara tersebut, yang berisi pemain bintang.

Namun Spanyol tidak hanya unggul di dalam hal sepak bola, karena ternyata negeri matador tersebut cukup piawai membuat sebuah supercar.
Seperti mobil yang dibuat oleh produsen GTA Motors. Produsen mobil cepat tersebut dikabarkan akan membuat varian edisi khusus untuk memasuki program pembesaran model Spano.
Menurut skiddmark, GTA Motors juga berencana untuk menghadirkan versi spyder yang memiliki performa ekstrem serta versi R yang diklaim akan menjadi salah satu kendaraan tercepat di pasar.
GTA Spano edisi khusus akan dibuat dengan menggunakan chassis yang menggunakan gabungan material Kevlar, serat karbon, dan titanium.
Mobil ini akan didukung oleh mesin V10 yang sanggup memproduksi tenaga hingga 780 hp dan 920 hp.
Dengan mesin tersebut GTA Spano dapat melakukkan akselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik, tentu tidak kalah dengan supercar lain keluaran Ferrari maupun Lamborghini.
Bila pedal gas terus diinjak, GTA Spano dapat menembus kecepatan tertinggi 333 km/jam. Namun GTA belum merinci perihal waktu produksi mobil tersebut, berikut harga jualnya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap