Tuesday, December 28, 2010

Porsche "Goyang" NAIAS dengan 918 Spyder Hybrid



Porsche siap-siap kembali ke pentas North American International Auto Show (NAIAS) 2011 atau lebih populer dengan Detroit Motor Show, yang digelar pada 10 sampai 23 Januari 2011. Terakhir pabrik mobil Stuttgart, Jerman, itu meramaikan salah satu pameran kelas dunia tersebut empat tahun silam.

Dalam wawancara dengan Bloomberg, juru bicara Porsche Hans-Gerd Bode menjelaskan, rencana perusahaan memperkenalkan model-model terbarunya untuk pasar Amerika Utara. "Kami akan punya sesuatu yang spektakuler untuk dipertunjukkan di pameran nanti," ungkap Hans-Gerd Bode.

Porsche sudah mengumumkan lewat rilis beberapa hari lalu bahwa dewan pengawas perusahaan memberi lampu hijau untuk memproduksi Cajun. Model sport utility vehicle (SUV) terkecil tiga pintu yang menjadi salah satu andalan Porsche.

Selain itu, sudah dikonfirmasi supercar 918 Spyder Hybrid juga masuk dalam jajaran diproduksi, disusul 911 Boxster dan Cayman. Bukan tidak mungkin ketiga model ini akan nampang di NAIAS.

Namun, Dewan Pengawas Dr Ing F AG Hc Porsche di Stuttgart memberi bocoran, pada pameran di Amerika itu, Porsche akan membawa beberapa mobil konsep. (Kompas)

No comments:

Post a Comment

 
Themes by ASRock Celebrity News - Privacy Policy - Sitemap